Program TMMD Sudah Selesai Serda Sukarji Tetap Melakukan Silaturahmi Dengan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Program TMMD Sudah Selesai Serda Sukarji Tetap Melakukan Silaturahmi Dengan Warga

Pati, Detik Sumsel – Serda Sutarji Babinsa Koramil 13/Tlogowungu yang pernah bergabung dengan Satgas TMMD Reguler ke- 111 selalu kunjungi warga di lokasi TMMD Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Serda Sukarji selaku Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar selalu merawat hasil pembangunan baik jalan rabat beton, renovasi Musholla dan Masjid, agar terjaga keawetannya tetap bertahan lama.

Sunendi (32) warga Dusun Pandaan Desa Tamansari merasa senang dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang telah memperbaiki pengecoran jalan persawahan oleh anggota Satgas TMMD, karena dulunya jalan sawah ini rusak becek kalau musim hujan sehingga untuk dilewati kendaraan susah, apalagi kendaraan pengangkut tebu yang muatannya berat.

Baca Juga :   Kasus Stunting Masih Tinggi

Dengan adanya pembangunan pengecoran jalan, semua kendaraan pengangkut hasil panen dapat dilewati dengan mudah dan aman.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *