Program TOP Diyakini PKS Mampu Menarik Banyak Kader Baru | Detik Sumsel
Pemprov
Kegiatan TOP PKS Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (13/12).

Program TOP Diyakini PKS Mampu Menarik Banyak Kader Baru

Palembang, Detik Sumsel – Melalui Open Recruitment dan Training Orientasi PKS (TOP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumsel yakin untuk mendapatkan kader-kader baru yang mampu menjadikan partai tersebut menjadi semakin besar di Sumatera Selatan.

“Program TOP hasil dari rakernas. Dengan program ini, kita yakin semakin banyak kader baru yang akan bergabung dengan PKS. Dengan banyaknya kader baru yang bergabung akan semakin membuat partai PKS semakin besar di Sumsel,” kata Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha dalam kegiatan TOP yang diadakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (13/12).

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa di tahun 2019, dirinya telah menargetkan sebanyak 32.500 kader baru yang akan bergabung dengan PKS. “Kader-kader baru ini akan menjadi kekuatan bagi PKS kedepan, bukan hanya bergabung namun mereka juga diberikan pembekalan dan pendidikan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa perencanaan pelaksaan kegiatan TOP selanjutnya tidaklah hanya digelar di kota Palembang. Selain di kota Palembang, pihaknya juga berencana untuk untuk menggelar TOP dibeberapa Kabupaten/Kota lainnya.

“Sebelum digelar acara, dilakukan dahulu pendaftaran secara online. Namun, karena membludak, ada juga yang mendaftar secara langsung di lapangan,” ujarnya.

Diketahui, selain dihadiri oleh Ketua MPW PKS Sumsel KH Tolat Wafa Ahmad, Lc, Ketua DSW Imam Mansur serta ratusan calon anggota PKS dan pengurus, Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal juga nampak turut hadir sekaligus memberikan materi kepada calon kader PKS, mulai dari program kerja dan apa yang akan dilakukan oleh PKS untuk masyarakat. (Wira/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jelang Pilpres 2024, Parpol Hingga Relawan Mulai Tingkatkan Popularitas Calon Kandidat

Palembang, Detik Sumsel – Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Wakil Presiden (Pilwapres) yang akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *