Progres Rehab Rumah Sukandar Program Sudah Mencapai 90 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Progres Rehab Rumah Sukandar Program Sudah Mencapai 90 Persen

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA 2021 Kodim 0718/Pati meliputi kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (7/7/2021).

Dalam hal tersebut seluruh kegiatan pembangunan sasaran fisik yang ada, masih terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD yang ditugaskan dilokasi bekerjasama dengan warga masyarakat Desa Tamansari, salah satunya kegiatan pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk warga tidak mampu.

Disampaikan anggota Satgas TMMD 111, Serka Sugino pihaknya diberi tugas dan tanggung jawab untuk membongkar sekaligus membangun kembali Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang ditempati oleh Sukandar (60) warga Dusun Pandahan Rt.04 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang kini proses pengerjaannya sudah mencapai 90%.

Baca Juga :   Sempatkan Bantu Warga Panen Ubi

“Kami ditugaskan untuk membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sukandar. Mengingat waktu yang terus berjalan mendekati selesainya Program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021, kami bersama warga masyarakat terus kebut pengerjaan pembangunan dan harus menyelesaikan rumah tersebut sebelum waktu yang ditentukan, “jelasnya.

“Tetap semangat tidak mengenal lelah dan selalu menjaga kesehatan demi tercapainya tugas yang dilaksanakan. Bekerjasama dengan warga masyarakat desa, kami berharap rehab rumah ini bisa cepat selesai sebelum penutupan TMMD dan bisa langsung ditempati oleh bapak Sukandar dan keluarganya, “Ungkap Serka Sugino.

Baca Juga :   "Saudara Tengah Punya Hajat TMMD, Kami Harus Bantu''
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *