Proses Pengecoran Jalan Desa Tamansari di Program TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Proses Pengecoran Jalan Desa Tamansari di Program TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah memasuki tahap  pengecoran jalan dan mulai dilaksanakan hari ini bersama-sama dengan warga Desa Tamansari penuh semangat, mengawali pagi secara bergantian membawa adonan cor dengan menggunakan alat angkong ke titik pengecoran.

Dikatakan, TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati TA. 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, saat ini sudah memasuki tahap pengecoran jalan. Sebelum pengecoran dilakukan, pemasangan papan samping, pemasangan plastik cor dan pemerataan batu split sudah dilaksanakan kemarin. “Pengerjaan pengecoran sudah mulai dilakukan,” ujarnya Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto.

Baca Juga :   Membantu Warga Termasuk Tugas Utama Satgas TMMD

Dalam pelaksanaannya personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-111 bersama masyarakat Desa Tamansari. Masyarakat setempat sangat antusias membantu kegiatan TMMD pengecoran jalan. Diharapakan TMMD Ke-111 yang berjalan sampai hari ini di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati akan selesai tepat waktu.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *