PT BMS Resmi Pasarkan Kinoko di Kota Palembang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Manajer Pemasaran PT Burasah Makmur Sentosa, Bambang Irawan

PT BMS Resmi Pasarkan Kinoko di Kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, namun dampak Pandemi nampaknya tidak mempengaruhi pasar industri kebutuhan rumahan, salah satunya kebutuhan bumbu dapur.

Peluang tersebut juga nampaknya tidak disia-siakan PT Burasah Makmur Sentosa (BMS) asal Palembang untuk meluncurkan produk terbarunya, yaitu Kinoko.

Diketahui, Kinoko merupakan bumbu dapur instan berbahan jamur yang berguna untuk menambah kelezatan masakan.

Manajer Pemasaran PT Burasah Makmur Sentosa, Bambang Irawan mengatakan, bahwa Kinoko yang berbahan baku utama jamur telah dipasarkan di kota Palembang.

Baca Juga :   Hari Pertama Ngantor, Irjen Pol Eko Indra Heri Sampaikan Tujuh Agenda Prioritas

“Kami mengunakan bahan dasar jamur tanpa MSG atau penyedap rasa, Kinoko diproduksi untuk membuat kuliner anda menjadi lebih sedap, karena aroma jamur sangat menyengat jika sudah disajikan dalam masakan,” kata Bambang,ditemui di kantornya, Minggu (11/7).

Bukan hanya itu, namun Kinoko diproduksi tetap mengutamakan kebersihan sehingga sangat sehat dan aman. “Bukan hanya sedap namun juga sehat,” katanya.

Meski baru namun Kinoko sudah sangat siap bersaing dengan produk lain karena karena yang ditawarkan sangat terjangkau, karena persachet hanya Rp. 4000. “Saat ini hanya untuk masyarakat Palembang, namun dalam waktu dekat akan kita pasarkan untuk kabupaten kota di Sumsel,” ujarnya.

Baca Juga :   Mendagri: Camat di Sumsel Jangan Persulit Review APBDes

Meski ditengah pandemi covid 19 Kinoko tetap berproduksi hal ini tidak lain untuk menumbuhkan ekonomi kreatif dari pelaku UMKM lokal kota Palembang.

“Insyallah tim pemasaran kita terus bergerak untuk menjual produk Kinoko kepada seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ingin Mengkhatam Al Qur’an Tiap Bulan, Ikuti Trik Cak Amir

Palembang, DetikSumsel – Setiap umat muslim, tentunya memiliki keinginan untuk mengkhatam Al Qur’an. Tapi terkadang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *