Puan Maharani Salurkan Beras Rakyat ke Kota Palembang | Detik Sumsel
Detik
Ketua DPC Banteng Muda Indonesia Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani

Puan Maharani Salurkan Beras Rakyat ke Kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Ketua DPR RI, Puan Maharani, melalui Anggota Komisi VII DPR RI, Yulian Gunhar, Selasa (5/1) membagikan10.000 karung beras kepada masyarakat Kota Palembang yang terdampak pandemi Covid-19.

Dimana penyelaruan bantuan ini melalui Banteng Muda Indonesia sebagai salah satu sayap PDI Perjuangan ikut terlibat dalam proses pembagian beras itu di beberapa titik.

Ketua DPC Banteng Muda Indonesia Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma dan pengurus membagikan beras itu kepada emak-emak di 5 titik dalam wilayah kota Palembang. Mereka bersama2 menyalurkan bantuan kepada warga. Adapun kemasan atau karung beras bergambar Puan dengan nama lengkap serta jabatannya. Turut hadir juga dalam pembagian beras tersebut ketua DPC PDI Perjuangan kota Palembang Yulian Gunhar .

Iin Castrol sapaan akrab ketua BMI kota Palembang mengatakan para pengurus BMI sebagai sayap partai PDIP ikut bergotong royong untuk mengurangi penderitaan dan menyampaikan tali kasih dari Ibu Ketua DPR RI kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Salah satunya dengan membagikan beras ini.

“Semua elemen harus memberikan bantuan kepada masyarakat dan tetap kompak dalam satu rampak barisan. kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Slogan Kepak Sayap Kebhinekaan Puan Maharani,” kata dia.(riil/Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sumsel Ditunjuk Tuan Rumah Harlah NU ke 100 Tahun, Cak Amir : Semoga Jadi Barokah untuk Kita

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Ketua Umum PBNU Nusron Wahid menyampaikan bila dalam peringatan Harlan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *