Puas dengan Suksesnya Kunjungan Irjenad di TMMD Tambakselo | Detik Sumsel
Detik
Puas dengan Suksesnya Kunjungan Irjenad di TMMD Tambakselo
Banner penyambutan kunjungan Irjenad masih terpasang di lokasi TMMD Desa Tambakselo

Puas dengan Suksesnya Kunjungan Irjenad di TMMD Tambakselo

Purwodadi, Detik Sumsel — Kerja keras yang dilakukan oleh sejumlah TNI Satgas TMMD, jelang kunjungan Tim Wasev dari Irjenad, terbayarkan dengan suksesnya acara itu, Senin (27/07/2020) di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

”Semua kerja keras yang kami lakukan akhirnya membuahkan hasil yang manis, yakni suksesnya kunjungan Tim Wasev dari Irjenad. Dan menjadi kepuasan bagi prajurit manaka kerja keras akhirnya berbuah dengan keberhasilan, ” terang Babisan Tambakselo, Serda Suparman.

Diketahui, di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler di Tambakselo, Tim Wasev dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad), Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM , kunjungi pelaksanaan TMMD itu, dalam rangka melaksanakan Evaluasi dan pengawasan.

Dalam rangka kunjungan itu, dengan dibantu warga, para anggota Satgas melakukan sejumlah persiapan, diantaranya memasang baliho raksasa ucapan selamat datang, kepada sang Jendral ke lokasi TMMD.

”Kini acara itu sudah berlalu dengan sukses. Rasa capek saat melakukan penyiapan kunjungan itu akhirnya terbayar lunas dengan kunjungan Tim Wasev dari Irjenad,” ungkap Pratu Sidiq, salah satu anggota Satgas. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *