Warga Kecewa Donasi Rp 2 Triliun Akidi Belum Terealisasi | Detik Sumsel
Pemprov
Ida warga Lorong Kebon Gede I, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Warga Kecewa Donasi Rp 2 Triliun Akidi Belum Terealisasi

Palembang, Detik Sumsel — Sanjungan dan pujian berubah menjadi hujatan dari masyarakat kepada keluarga almarhum Akidi Tio terlebih kepada Heryanti karena sumbangan sebesar Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid 19 di Sumsel yang diserahkannya secara simbolis kepada Kapolda Sumsel Senin (26/7/2021) lalu tidak kunjung terealisasi.

Apalagi belakangan berita yang mencuat dari media online maupun media sosial Heryanti anak almarhum Akidi Tio sudah diamankan di Polda Sumsel.

Ida (50) warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kebon Gede I, Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang mengaku kecewa mendengar sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio tidak ada.

“Awal mendengar adanya sumbangan Rp 2 Triliun itu saya senang sekali karena kami orang tidak mampu pasti kebagian dari sumbangan itu. Setelah mendengar berita sumbangan itu tidak ada saya sangat kecewa,”katanya kepada detik sumsel Senin (2/8/2021).

Dikatakan Ida, sumbangan Rp 2 triliun yang akan disumbangkan keluarga almarhum Akidi Tio sudah tersebar dimana – mana dan warga sangat mengharapkan bantuan itu apalagi ditengah pandemi Covid 19 warga miskin sangat membutuhkan bantuan.

“Kepada polisi kalau memang sumbangan itu tidak ada, harus dihukum supaya tidak terulang lagi dan tidak di ikuti oleh orang lain. Karena sangat mengecewakan bagi kami orang miskin yang kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid 19,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *