Pukau Pengunjung IMFW 2019, Jadikan Kain Jumputan Trend Fashion | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Owner Maleeka Butiq, Novianti saat mendapatkan pujian dari penonton dan pengunjung IMFW 2019 di JCC.

Pukau Pengunjung IMFW 2019, Jadikan Kain Jumputan Trend Fashion

Jakarta, Detik Sumsel- Ratusan busana muslim dan produk fashion bertengger ditampilkan model profesional pada ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2019 beberapa waktu lalu di Jakarta Convention Center (JCC).

Berlenggak-lenggok model profesional satu persatu menampilkan mahakarya fashion diatas catwalk pada ajang tersebut. Namun, ada produk yang membuat pengunjung terpukau yakni produk-produk fashiom dari Malaeeka Butiq yang berasal dari Tasikmalaya.

Model tampak memamerkan fashion dari Maleeka Butiq di ajang IMFW 2019.

“Konsep produk fashion kita elegan dan simple. Alhamdulillah kali ini mendapatkan respon dan animo yang sangat baik di ajang IMFW 2019,” ujar Owner Malaeeka Butiq, Novianti kepada detiksumsel.com.

Baca Juga :   Jadi Komisioner KPU Sumsel, Hendri Daya Putra Harapkan Kritik dan Saran Yang Membangun

Dikatakan, adapun produk fashion yang ditampilkan yakni diantaranya pakaian muslim dan modest fashion dari kreasi Jumputan dan kain Nusantara lainnya.

Owner Maleeka Butiq saat naik menaiki catwalk di ajang IMFW 2019.

“Motivasi kita ikut IMFW 2019 ini supaya bisa menjadikan jumputan dan kain nusantara menjadi trend fashion yang bisa dipakai pada semua kesempatan dan acara tidak hanya untuk acara-acara tertentu saja,” ungkapnya.

Novianti mengaku, dirinya sudah sejak 2014 lalu saat berada di Kabupaten Muba Sumsel menggeluti bisnis fashion tersebut. Meski sudah merantau diluar Palembang namun Novianti mengaku tetap lebih memilih kain Jumputan.

Baca Juga :   Sebelum Ditembak Mati, Tahadi Pulang ke Kampungnya di Sulsel

“Dan sampai sekarang akan terus mengkreasikan jumputan dan kain nusantara agar bisa disukai semua kalangan pecinta fashion,” pungkasnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *