Pulang dari Bengkulu, Pelaku Penusukan Ini Diringkus | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Rusmiyanti alias Yanti, tersangka penusukan saat diamankan petugas. Foto Istimewa. 

Pulang dari Bengkulu, Pelaku Penusukan Ini Diringkus

Lahat, Detik Sumsel – Usai buron sekitar 1 bulan. Rusmiyanti alias Yanti, warga Desa Seleman Ilir, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang ini, akhirnya berhasil ditangkap personil Polsek Jarai, Polres Lahat. Pasalnya, ibu 3 anak berusia 33 tahun ini, sudah melakukan penusukan ke tubuh Dhimas Pahlevi (17), warga Kecamatan Jarai, Lahat.

“Selama pelarian, tersangka rupanya sempat bekerja sebagai pegawai di sebuah rumah makan Provinsi Bengkulu. Jadi kita intai saat tersangka pulang ke rumah,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Jarai, Iptu Hendrinadi, Senin (22/7).

Baca Juga :   Biadab, Pria Paruh Baya Ini Cabuli Keponakan

Penangkapan Yanti bermula, Jumat (7/6) sekitar pukul 02.30 WIB lalu, Yanti dan Dhimas terlibat cekcok. Gara-gara tubuh Yanti disenggol oleh Dhimas yang mau keluar dari sebuah kafe di Desa Sadan, Kecamatan Jarai. Yanti yang sudah diselimuti amarah, lantas langsung saja menusukan pisau ke bagian badan Dhimas.

Melihat hal itu, Ipan yang merupakan rekan Yanti rupanya ikut membantu. Sambil menggenggam baju, Ipan langsung meninju muka Dhimas. Beruntung kejadian itu cepat dipisah oleh pengunjung kafe lainnya. Dhimas pun langsung dilarikan ke RSUD Pagaralam, dengan mendapatkan luka tusuk di ketiak sebelah kanan, luka tusuk dibagian belakang sebanyak tiga lubang, dan memar dibagian wajah.

Baca Juga :   Diduga Gandir, Pasien RSMH Tewas dengan Leher Terjerat

“Untuk mentalnya, tersangka ini sehat. Motifnya gara-gara tersinggung. Untuk satu tersangka lagi, masih dalam kejaran anggota kita,” ujar Hendrinadi. (heru)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.