Pulang Nongkrong Wanita Muda Ini Kena Sabet Celurit, Pelaku Diduga Gerombolan Geng Motor | Detik Sumsel
Pemprov
Lilis Novita Sari korban pembacokan diduga pelakunya gerombolan geng motor

Pulang Nongkrong Wanita Muda Ini Kena Sabet Celurit, Pelaku Diduga Gerombolan Geng Motor

Palembang, Detik Sumsel — Lilis Novita Sari (21) warga Jalan Lebak Murni, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang ini menjadi korban penganiayaan yang diduga pelakunya kawanan geng motor yang berjumlah 30 orang.

Kejadian yang dialami korban terjadi di depan pasar Cinde Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Minggu (6/2/2022) pagi. Dari kejadian ini korban mengalami luka dibagian lengan akibat sabetan celurit yang dibawa pelaku.

Ditemui di Polda Sumsel Senin (7/2/2022) Lilis menceritakan kejadian yang dialaminya. Saat kejadian ai sedang berjalan dibonceng pacarnya bersama teman-temannya berjumlah tiga motor. Bahkan korban sempat melihat pelaku mengeluarkan celurit dari balik baju pelaku.

Tidak hanya dirinya yang menjadi korban penganiayaan. Teman Lilis tidak luput dari bacokan pelaku hingga mengalami luka di bagian pinggang belakang.

“Saat kejadian kami bersama teman saya akan pulang usai nongkrong di bawah Jembatan Ampera. Kami stop di depan Pasar Cinde, karena melihat segerombolan pengendara motor terjatuh,”ujarnya.

Saat itu, ada sekitar tiga orang yang terjatuh. Meraka lalu memanggil temannya yang kurang lebih berjumlah 30 orang dengan menggunakan sepuluh motor.

“Waktu itu, mereka lah yang terjatuh langsung mengeluarkan celurit dari balik bajunya dan langsung mendekati saya lalu membacok. Temannya teman saya  juga jadi korban pembacokan kena pinggang belakangnya,”bebernya.

Setelah kena bacok Lilis tidak menyadari kalau dirinya mengalami luka dibagian lengan kanannya.

“Saya tahu kalau sudah terlukan waktu darah menetes di dari lengan tangan kanan ada dua jahitan luka yang saya alami,”tambahnya.

Saat itu, pelaku masih membuntuti korban hingga ke depan Taman Makam Pahlawan. Dan akhirnya para pelaku  berhenti mengikuti korban.

Dengan kejadian yang menimpanya berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya,”harapnya.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.