Pulihkan Perekonomian Lahat, Cik Ujang Berikan Bantuan ke Warga | Detik Sumsel
Pemprov

Pulihkan Perekonomian Lahat, Cik Ujang Berikan Bantuan ke Warga

Lahat, Detik Sumsel – 100 warga Kabupaten Lahat diawal tahun ini kembali diberi bantuan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH. Bantuan kali ini berupa kelengkapan usaha ekonomi produktif, guna memulihkan perekonomian masyarakat di Bumi Seganti Setungguan.

“Gunakan sebaik-baiknya, agar bisa memulihkan ekonomi keluarga dimasa pandemi ini,” kata Cik Ujang, Minggu (10/1).

100 warga tersebut diberi bantuan berupa alat pendukung dari beragam jenis usaha, seperti menjahit, bengkel, konter Hp, dan kuliner.

Cik Ujang berpesan, bagi warga yang belum menerima bantuan, jangan kecil hati. Dirinya akan terus berupaya mencari celah mengambil bantuan, baik di provinsi maupun pusat, agar bisa dinikmati warga Kabupaten Lahat.

“Kalau berjualan, iluk-iluk, yang jujur. Yang jualan mie, jangan dikasih formalin, cukup usaha yang tekun, maseke dapat untung,” pesannya.

Sementara, Rukiah, warga Desa Bungamas, Kecamatam Kikim Timur mengucapkan terima kasih pada Bupati Lahat. Bantuan ini menurut Rukiah, sangat berarti. Apalagi saat ini pembeli mulai sepi, modal berjualan mulai menipis.

“Bagusnya diberi perlengkapan seperti ini, kalau uang nanti digunakan untuk keperluan lain,” kata Rukiah, pedagang gorengan, pecal, nasi uduk, di Kelangan Bungamas. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *