Puluhan Air Galon Didrop Untuk Anggota Satgas TMMD dan Warga | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Puluhan Air Galon Didrop Untuk Anggota Satgas TMMD dan Warga 

Pati, Detik Sumsel – Puluhan galon air minum didrop di lokasi pengejaan pengecoran jalan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (29/06/2021).

Hal itu dilakukan karena cuaca yang sangat panas untuk mendukung pengerjaan pengecoran jalan yang terus di genjot dalam pelaksanaannya, agar anggota Satgas TMMD dan Warga tidak kekurangan air minum.”Sudah kami antisipasi untuk keperluan air minum saat cuaca seperti ini dalam TMMD,” jelas Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati Kapten Kav Budi Karyadi, S.E.

Sekedar diketahui, selama pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari, cuaca memang benar-benar panas menyengat meski terkadang tiba- tiba hujan. Kondisi itu berdampak pada kebutuhan air minum bagi para anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja di sasaran fisik TMMD.

Dikatakan Serda Agus, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati. Di setiap harinya sedikitnya membutuhkan 10 galon air mineral khusus untuk dikonsumsi bagi satgas TMMD dan yang sedang mengerjakan pengecoran jalan.

”Cuaca sangat panas, jadi kebutuhan air minum juga sangat banyak karena bekerja di panas teriknya matahari tentunya juga memerlukan konsumsi air yang cukup bagi tubuh agar tidak terjadi dehidrasi,” terang Serda Agus.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *