Puluhan Pohon Ganja dan Ribuan Biji Siap Tanam Diamankan | Detik Sumsel
BNI"
Tampak Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja Yang Berhasil Diamankam Satres Narkoba Polres Pagaralam.

Puluhan Pohon Ganja dan Ribuan Biji Siap Tanam Diamankan

Pagaralam, Detik Sumsel – Dengan melalui proses pengintaian yang panjang, akhirnya Polres Pagaralam kembali berhasil mengerbek ladang ganja yang ditanam diwilayah hukumnya.

Pengrebekan tersebut dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Pagaralam, selain berhasil menggagalkan penanam dan pengedar Narkoba jenis Ganja. Anggota Satnarkoba Pagaralam juga berhasil mengamankan puluhan pohon ganja siap panen serta ribuan biji ganja siap tanam.

Barang bukti yang diamankan berupa batang pohon ganja siap  petik 63 batang, bibit yang dipolibek 16, paket siap edar 2 paket besar, ganja siap isap 2 linting dan biji siap tanam sekitar 5.000 biji.

Kapolres Pagaralam AKBP Arief Harsono SIk MH mengatakan, sebelum penangkapan ini berhasil diungkap anggota sempat melakukan penyelidikan yang panjang.

“Ya kita hari ini berhasil ungkap kasus Narkoba jenis ganja dan berhasil menemukan kebunnya atau ladangnya,”katanya, (16/11)

Ikut diamankan yaitu tersangka RD warga Sumber Jaya Kecamatan Dempo Tengah kota Pagaralam. Barang bukti dan tersangka diamankan oleh tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam, Kasatres Narkoba, KBO, kanit beserja jajarannya turun langsung ke perkebunan milik tersangka.

“Perkebunan ini terletak tidak begitu jauh dari pemukiman dengan jarak tempuh lebih kurang 15 menit dengan berjalan kaki,” kata Kapolres.

Jajaran polres Pagaralam tidak akan berhenti untuk melawan dan memerangi Narkoba khususnya di wilayah hukum polres Pagaralam.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *