Puluhan Tenant Ikut Fashion Show Jelang Ramadhan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Menyambut Ramadhan Palembang Square (PS) Mall mengelar kegiatan Fashion show khusus tenant yang berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu menghadirkan 13
tenant khusus baju ikut bertartisipasi dalam kegaiatan ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan tren positif dengan adanya peningkatan penjualan, apalagi sebentar lagi Ramadhan dan lebaran.

“Ada 13 tenant pakaian yang ada di PS Mall yang ikut kegiatan ini. Disini para tenant bisa mempromoasikan produk mereka secara secara tak langsung ketika pakaian mereka dipakai oleh para model yang ikut pashion show,” jelas Intan Indriayana, Asst.Chief Marcomm Lippo group Mall, Minggu (20/03)

Intan menambahkan, ini sebagai upaya kami untuk membantu mendongkrak penjualan tenant -tenant yang ada di PS Mall. Karena sejauh tenant yang banyak mengalami penurunan omset karena pandemi.

“Kita berharap dengan kegiatan ini setidaknya bisa mendongkrak penjualan mereka minimal 30 persen dari biasanya,” kata Intan.

Selama kegiatan Pashion show, ada beberapa penawaran terbaik yang diberikan para tenant, mulai dari discon hingga harga special pres. Untuk discon ditawarkan mulai dari 40 persen hingga 80 persen, seperti Hamer memberikan discon 80 persen selejtif item, Zona 40 persen, cardinal 50 persen selektif iten, dan bontera yang memberikan harha special pres.

Ditambahkan intan, kegiatan ini nanti akan dilakukan rutin guna membantu mempromosikan produk tenant, agar lebih banyak diketahui konsumen.

Selain kegiatan fashion show yang ada di PS Mall, pihaknya juga mengelar kegiatan even kuliner nusantara.

Saat ini ada 10 tenant yang ikut bergabung dalam kegiatan kuliner Nusantara, dan nanti akan ada penambahan 15 tenant yang ikut yang menghadirkan aneka makanan kekinian dan makanan tradisional swpeeti lupis, cenil dan ragit.

Komentar