Punya Mobil Kijang dan Ingin Bersilahturahmi, Jambore Nasional XVII TKCI  Buka Peluang Untuk Bergabung

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com — Telah berdiri selama 22 tahun, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang hingga kini masih eksis memberi kesempatan semua orang untuk bergabung.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Nasional (DPN), Raden Indra Dewanto ketika dibincangi dalam Jambore Nasional XVII Toyota Kijang Club Indonesia  di dinning hall Jakabaring Sport City, Jumat (25/11/2022).

“Bagi siapapun yang berkeinginan berorganisasi dan silaturahmi bersama kita semua membuka peluang lebar untuk yang ingin bergabung,” tutur Indra.

Indra menuturkan syarat  utama untuk bergabung di TKCI yakni mempunyai kemauan dalam berorganisasi dan mempunyai mobil kijang namun hal tersebut tidak menutup peluang bagi yang tidak mempunyai mobil kijang.

“Kalau tak punya mobil kijang dan dia punya mobil lain tapi ingin berorganisasi di TKCI dia bisa bergabung namun dengan syarat dan ketentuan karena setiap cabang itu mempunyai peraturan masing masing,” paparnya.

Di tempat yang sama Gubernur Sumsel, melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Sumsel, Dr Ir H Firmansyah MSc mendukung Jambore Nasional XVII Toyota Kijang Club Indonesia diharapkan dapat membawa dampak positif dan semakin maju.

Sementara Ketua Pelaksana Jambore Nasional XVII TKCI, H Bobi Adi Gautama A mengaku setelah lima kali prsentase akhirnya Jambore Nasional ke-17 dilaksanakan di Kota Palembang yang dihadiri 110 cabang TKCI se-Indonesia

“Sekarang TKCI berulang tahun ke 22 yang lahir pada 25 November 2000 dan sudah pernah mendapatkan museum rekor Indonesia serta penghargaan lainnya,” terangnya.

Pihaknya menyebutkan selain dengan adanya Jamnas tersebut dapat mengenalkan Sumsel khususnya kota palembang, meningkatkan pariwisata di kota Palembang sehingga dapat pula meningkatkan sektor ekonomi.

Diketahui hari Sabtu (26/11/2022) pihaknya melibatkan seluruh cabang dalam lomba menghias mobil, bhakti sosial termasuk pembagian doorprize.

Komentar