Putaran Roda Angkong Tim Satgas TMMD Kebut Betonisasi Jalan Desa Tamansari | Detik Sumsel
Detik

Putaran Roda Angkong Tim Satgas TMMD Kebut Betonisasi Jalan Desa Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari dalam program kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati terus dikebut pengerjaannya. Senin,(28/06/2021).

Betul-betul tak kenal lelah demi percepatan proses pembangunan dan juga segera terealisasinya jalan desa untuk area pertanian, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

Satukan Semangat Tingkatkan kebersamaan jangan sampai kendor tetap satukan tekad guna mensukseskan program TMMD reguler 111 adalah tujuan anggota tim satgas.

Terlihat pengecoran dilakukan setiap hari oleh personel Anggota TMMD secara bergantian melangsir material cor menggunakan artco,kemudian dibawa ke lokasi sasaran pengecoran. Saat telah sampai dilokasi pengecoran dituang, diratakan dan langsung berputar kembali untuk mengambil adukan dari mesin molen yang sudah siap.

Sertu Jumroni Babinsa Tamansari mengatakan, “ Saya sangat yakin Tim Satgas TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *