Putra Besemah Jabat Manager Sriwijaya FC | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
M Fadli yang juga Wawako Pagaralam secara resmi menjabat Manajer Sriwijaya FC

Putra Besemah Jabat Manager Sriwijaya FC

Pagaralam, Detik Sumsel- Masyarakat Kota Pagaralam harus berbangga diri, pasalnya salah satu putra terbaik Kota Pagaralam (Besemah) Mumhamad Fadli terpilih menjadi Manager Club Sepak Bola Kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yaitu Sriwijaya FC.

Beliau yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Pagaralam ditunjuk langsung oleh pihak Managemen Sriwijaya FC untuk menjadi Manager Sriwijaya FC periode 2021-2022.

Sebelumnya M Fadli juga menjabat sebagai Manager SFC under 20 dan juga Ketua KONI Kota Pagaralam. Ditunjuknya M Fadli menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Besemah, sebab ini kali pertama Putra Besemah memimpin SFC.

Dalam video Press Conference Perkenalan Manager SFC l, M Fadli mengungkapkan Percaya atau tidak, tiada suatu hal kebetulan yang dihadirkan tuhan kepada kita, hari ini, 31 Januari 2021 saya di Amanahi menjadi Manager Sriwijaya FC klub kebangaan sumatera selatan. Dukungan, kritik, saran, pro dan kontra tentu saja sebuah hal yang biasa saat kita begitu cinta dan peduli akan klub “wong kito” ini.

“Saya meyakini, bekerja sepenuhnya dengan rasa cinta apapun yang akan dihadapi nanti. Insya allah, jika tuhan berkenan, dengan doa doa dan usaha kita semua, SFC dapat terbang tinggi menuju yang kita cita citakan. Menang kalah dalam sebuah kompetisi adalah hal yang biasa, dan kita mengejar serta mengusahakan yang terbaik,” pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *