Putra H Halim Buka Gerai Gado gado di Mall | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Adli dan Thorq didampingi ayahnya Kemas H Halim Ali usai opening gerai Gado gado di Palembang Indah Mall

Putra H Halim Buka Gerai Gado gado di Mall

Palembang, Detik Sumsel – Adli putra pengusaha sukses di Sumsel Kemas H Halim Ali kembali mengembangkan usaha kuliner yang digelutinya sebelumnya Foodpedia di pusat jajanan khas Palembang di PTC Mall.

Kali ini, mencoba peruntungan dengan membuka Gado-Gado Makmur di Le Garden lantai tiga Palembang Indah Mall (PIM).

Menurut alumnus sekolah bisnis di Negeri Paman Sam ini ia kembali membuka gerai kuliner di Palembang Indah Mall yang kedua kalinya karena sebelumnya ia telah menjajal bisnis kuliner Foodpedia, pusat jajan khas Palembang di PTC Mall.

Gado gado yang dijual putra Kemas H Halim Ali

“Saya berjualan gado-gado, karena memang gado gado ini makanan favorit sejak kecil. Dibantu saudara saya Thoriq kami beranikan diri membuka kios gado-gado pertama di mal,” ungkal Adli didampingi ayahnya Kemas H Halim Ali di sela-sela grand opening kios Gado-Gado Makmur Rabu (31/3).

Grand opening ini sengaja dilakukan secara sederhana karena masih dalam pandemi covid 19 dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

Dikatakan Adli kalau biasanya jika ingin makan gado-gado hanya ada di siang hari. Sekarang dengan dibukanya gerai gado gado di PIM ini masyarakat bisa di sore sampai malam selama PIM masih buka.

“Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau di kisaran Rp22 ribuan per porsinya,” bebernya putra H Halim dan Hj Yulia Sandi yang mensupport penuh bisnis kuliner yang dijalankan sang putra ini.

Gado-gado Makmur ini menyasar anak muda yang sering ngemall dan karyawan toko dan tenant khususnua di PIM yang ingin mencari santap siang.

Sang ayah Kemas H Halim yang turut hadir dalam grand opening mengaku senang anak-anaknya bisa mengukuti jejaknya untuk berbisnis yang sudah dijalanya sejak puluhan tahun silam ini.

“Saya senang dan bangga dia (Adli) dan Thoriq membangun bisnis dari bawah. Tidak langsung besar, mudah-mudahan bisnis kuliner gado-gado yang baru dibuka ini kian berkembang, karena ini makanan khas Indonesia pastilah banyak peminatnya,”katanya.

Kemas H Halim Ali berpesan kepada putranya berpesan agar dalam menjalankan bisnis, apapun itu modal utama adalah kepercayaan itu yang harus betul-betul dijaga.

Karena, prinsip dalam menjalankan bisnis itu apabila orang sudah percaya kita mau berkehendak apapun orang akan dengan tangan terbuka bakal memberi.

“Contohnya diri saya sendiri, sejak usia 18 tahun sudah punya pabrik kayu sendiri meski tanahnya menumpang sama orang tua. Dan saya akhirnya berhasil seperti sekarang ini modalnya orang percaya meski pada awalnya dalam menjalankan bisnis tidak punya modal,”tuturnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *