PWI Musi Rawas Disambut Hangat Bupati Hj Ratna Machmud

Iklan detik Sumsel

Muara Beliti, Detiksumsel.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menginginkan pers di Kabupaten Musi Rawas bersinergi menyukseskan program Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Hal ini disampaikan bupati saat menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Rawas, di rumah Dinas Bupati, Rabu (25/1/2023).

Dalam pertemuan yang dikemas dengan diskusi santai tersebut, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini dan mengharapkan ke dapan pers di Kabupaten Musi Rawas dapat terus bersinergi dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab.

“Tentunya saya selalu mensuport para wartawan di Musi Rawas, karena selalu memberikan serta menyebarkan informasi kepada masyarakat di penjuru Musi Rawas,” ujarnya.

Bupati mengungkapkan, dengan adanya audiensi tersebut dapat semakin mempererat silaturahmi serta menambah sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan PWI Musi Rawas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Bupati juga menyampaikan, sembilan program prioritas di kepemimpinannya bersama Hj Suwarti, seperti, jalan mulus, bantuan pondok pesantren, rumah tahfiz, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan alat berat untuk pembukaan lahan, sekolah gratis SD-SMP, ambulance setiap desa dan santunan kematian sudah berjalan dan terealisasi.

“Semua kepala daerah menginginkan agar daerahnya maju, masyarakatnya sejahtera dan pembangunannya pesat. Oleh sebab itu, kita terus berjuang dari mulai di provinsi hingga ke pusat, agar dana dapat mengucur ke daerah kita ini untuk pembangunan. Meski semua banyak keterbatasan kita harus terus semangat, untuk kepentingan masyarakat,” tambah Bupati.

Bupati juga meminta apa yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas baik pembangunan fisik maupun non fisik, dapat dipublikasikan media pers di Musi Rawas untuk masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

“Ini harapan kita bersama, bagaimana kepentingan daerah dan masyarakat Musi Rawas dapat terpenuhi. Semua kepala daerah pasti memikirkan pembangunan dan memajukan masyarakat nya,” imbuh bupati.

Sementara itu, Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga menyampaikan program-program PWI Kabupaten Musi Rawas di tahun 2023, mulai dari tentang pemahaman pers, peningkatan status keanggotan PWI, orientasi PWI, FGD dan bhakti sosial.

Jhuan juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud yang telah meluangkan waktu untuk menerima PWI Kabupaten Musi Rawas.

“Apa yang menjadi perhatian pimpinan daerah untuk kemajuan bersama pasti akan di dukung,” kata Jhuan.

Hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, Adi Irawan, perwakilan dari Bappeda Musi Rawas, Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga, beserta pengurus PWI Musi Rawas.

Komentar