PWI Sumsel Potong Tiga Sapi dan Satu Kambing | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar (kanan) memegang sapi kurban yang akan dipotong di halaman kantor PWI Sumsel, Rabu (21/7)

PWI Sumsel Potong Tiga Sapi dan Satu Kambing

Palembang, Detik Sumsel – Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) menyalurkan tiga ekor sapi kurban.

Ketiga ekor sapi ini merupakan kurban dari Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, dan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin. Sedangkan satu ekor kambing kurban dari pengurus PWI yaitu Erni Novianti.

“Alhamdulliah kita patut bersyukur tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban yang disembelih di PWI Sumsel, di mana tahun 2019 cuma satu sapi dan satu ekor kambing. Sedangkan tahun 2020 dua ekor sapi,” kata Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar di sela seka pemotongan sapi kurban di halaman kantor PWI Sumsel, Jalan Supeno No 11 Palembang.

Baca Juga :   IPAL Dipastikan Ada, Kadis Perikanan Minta Semua Pihak Mengawasi

Menurut Firdaus, acara pemotongan kurban tetap prokes dan daging kurban dibagikan secara bertahap untuk menghindari kerumunan massa.

Penerima paket kurban selain warga sekitar kantor PWI Sumsel, penarik ojek, dan warga yang kurang mampu. Selain itu penerima daging kurban adalah wartawan dan janda janda wartawan yang berada di Palembang. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Tohir : Herman Deru Hebat

Palembang, Detik Sumsel – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir menyebut Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *