PWNU Sumsel – PT Pegadaian Bahas Peningkatan Jalinan Kerjasama | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Foto bersama

PWNU Sumsel – PT Pegadaian Bahas Peningkatan Jalinan Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Jalinan komunikasi dan kerjasama antara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sumatera Selatan dan PT Pengadaian terus berlanjut.

Hal tersebut terungkap ketika Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Sumsel Babel Julianto dan rombongan berkunjung ke Sekretariat PWNU di Jalan Mau Salim Batubara Lorong Nurul Huda.

Penjajakan peningkatan kerjasama

Dikesempatan tersebut Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Sumsel Babel Julianto mengharapkan jalinan kerjasama yang terlah terjalin dengan PWNU terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Terimakasih atas jalinan kerjasama yang telah terjalin, dan semoga bisa lebih ditingkatkan,”ucap Julianto saat memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Wilayah Sumsel Babel yang baru.

Dirinya juga mengharapkan PWNU Sumsel bisa membantu PT Pegadaian dalam memperkenalkan produk mereka.

“Semoga dengan jalinan kerjasama dengan PWNU, warga Sumsel bisa mengenal produk PT Pegadaian, investasi masa depan, Arrum Haji, dan lain sebagainya,”pintanya.

Pinwil PT Pegadaian (baju putih), melihat kantor NU Sumsel

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel Drs. KH Amiruddin Nahrawi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pinwil PT Pegadaian Sumsel Babel ke PWNU.

Yang jelas dengan mayoritas penduduk Sumsel Nahdlatul Ulama terang pria yang akrab disapa Cak Amir, dirinya siap sebagai ketua PWNU siap bersinergi dengan PT Pegadaian.

“Semoga PWNU dan PT Pegadaian lebih bisa saling mendukung program. Yang jelas dengan sejarah NU sebagai pendiri bangsa, bisa meningkatkan kerjasama yang telah terjalin,”tandasnya.(Ram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

PAC Muslimat NU Sukarami Gelar Peringatan Maulid Nabi

Palembang, Detik Sumsel – Pengurus Masjid Al Fath bersama bersama PAC Muslimat NU Sukarami mengelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *