RA Anita Puji Kinerja Irjen Eko Selama Jabat Kapolda Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Silaturahmi Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM., ke DPRD Prov. Sumsel. (Rabu, 1/9)

RA Anita Puji Kinerja Irjen Eko Selama Jabat Kapolda Sumsel 

Palembang, Detik Sumsel- Prof Dr Irjen Pol Eko Indra Heri berpamitan dengan sejumlah tokoh Sumsel setelah tidak lagi menjabat sebagai Kapolda Sumsel. Kemarin (1/9), jenderal bintang dua itu, berpamitan dengan ketua DPRD Sumsel. Rasa kehilanganpun terlihat dari wajah perempuan pertama yang menjabat ketua DPRD Sumsel itu.

“Pak Eko benar-benar menunjukkan kinerjanya polisi sebagai pengayom masyarakat,” kata RA Anita usai pertemuan di Gedung DPRD Sumsel Jl Kapten A Rivai.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Eko didampingi Dirnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK, MS.i CHPR. Sementara RA Anita didampingi Sekwan Ramadhan S Basyeban, Kabag Humas dan Protokol serta Kabag Persidangan.

“Selama bekerja selama 1 tahun 4 bulan bapak Eko telah berhasil mempertahankan zero konflik di Sumsel. Bhabinkamtibmas berjalan dengan bagus menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ungkapnya.

Politisi Golkar ini juga menyebutkan bahwa Irjen Pol Eko ini sangat dekat dengan masyarakat Sumsel, bahkan hadir dalam setiap kesempatan. Sangat aktif dan kooperatif dalam penanganan Covid-19 di Sumsel, bahkan perhatian penuh diberikan kepada masyarakat yang terdampak pendemi.

“Prestasi yang harus kita apresiasi adalah pemberantasan narkoba yang tegas, konsisten dan tak padang bulu,” sebutnya. “Dan masih banyak lagi prestasi positif lainnya. Kami sesungguhnya masih sangat membutuhkan, tapi kita support dimanapun beliau ditempatkan,” sambungnya.

Sementara, Irjen Eko berterimakasih kepada RA Anita dan DPRD Sumsel yang telah berkoordinasi dengn baik selama bertugas. Selanjutnya, ia pamit untuk menjalankan amanah baru sebagai Koorsahli Kapolri. “Meskipun tidak lagi bertugas di Sumsel tapi silaturahmi tetap dijaga dan berlanjut. Mohon doanya,” tutupnya. (Red)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gerindra OKU Mulai Siapkan Kekuatan untuk Pemilu 2024

Baturaja, Detik Sumsel – Meskipun pertarungan pemilu 2024 masih terbilang cukup lama, namun DPC Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *