Rabat Beton Jalan Karya TMMD Sudah Dinikmati Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rabat Beton Jalan Karya TMMD Sudah Dinikmati Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Rabat beton jalan hasil karya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, sudah mulai dinikmati oleh masyarakat salah satunya akses jalan ada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (18/7/2021).

Jalan ini merupakan jalan penghubung antara Desa Sumber Arum dengan Desa Tamansari Kecamatan Jaken dan juga jalan untuk transportasi hasil panen warga Desa Tamansari, sepanjang 1.450 meter dan lebar 2,6 meter.

Menurut penuturan salah satu warga Desa Tamansari, sebut saja Mahpud (47) mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Baca Juga :   Tak Disangka, Ketua Persit Cabang Pati Ternyata Seorang Motivator

“Sebelum adanya program TMMD, warga kesulitan saat melintasi dan harus jalan kaki, tapi dengan adanya pembangunan jalan baru oleh anggota TNI program TMMD Reguler 111,kini warga Desa Tamansari dapat merasakan manfaatnya, karena sekarang warga lebih mudah dan cepat membawa hasil panennya serta warga Desa Sumber Arum bisa lebih cepat ke Desa Tamansari dan pasar” tutur Mahpud.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *