Raih Gelar Doktor IPK 4.0 dengan Rintangan Jarak dan Pandemi | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Peraih gelar Doktor dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.0, Zaimuddin

Raih Gelar Doktor IPK 4.0 dengan Rintangan Jarak dan Pandemi

Palembang, Detik Sumsel– Perjuangan yang dilalui Zaimuddin nampaknya kali ini telah menuai hasil. Pasalnya, pria yang akrab disapa Zaim tersebut resmi meraih gelar Doktor Peradaban Islam di Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang sebagai lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.0 dan mendapat predikat Cumlaude.

Hal tersebut diketahui dalam Prosesi wisuda yang berlangsung di Gedung Auditarium UIN RF dengan didampingi oleh anak dan istri tercinta, Sabtu (25/09).

Pria kelahiran Kota Bumi, 25 Juni 1983 itu mengungkapkan, bahwa apa yang diraih tersebut tak luput dari motivasi dari semua pihak demi menggapai impian.

Baca Juga :   Senator HZ Setuju Rektor Asing, Ini Alasannya

“Bahagia yang pastinya, semuanya berkat doa Istri, orangtua, mertua, serta kawan-kawan yang selalu memotivasi yaitu, Abdul Khoir dan Abdillah Asmara,” kata Ustadz Zaim.

Usai menjalani wisuda, Pria sekaligus menjabat sebagai Wakil Rektor III di Institut Agama Islam AlQuran Al Ittifaqiah (IAIQI) itu juga membagikan pengalamannya selama mendapatkan gelar Doktor. Ia mengatakan bahwa tidak mudah untuknya bisa menyelesaikan pendidikannya di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

“Untuk mendapatkan gelar Doktor ini mungkin sedikit berat apalagi di situasi pandemi ini, karena saya harus pulang pergi Palembang-Indralaya, tetapi semuanya itu harus dijalani dengan ikhlas,” tambahnya. (Ril/Bet).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hebat… Mahasiswa UBD Raih Penghargaan IEOM ROME Award

Palembang, Detik Sumsel — Mahasiswa Universitas Bina Darma kembali mengukir prestasi di ajang internasional. Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.