Raih Predikat Cumlaude, Rosyidah Wisudawati Terbaik IAIQI Indralaya

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Indralaya, Detik Sumsel- Sebanyak 197 Wisudawan dan Wisudawati Institut Agama Islam Al-Quran Al-Itifaqiah (IAIQI) Indralaya, digelar di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya Sabtu (19/03).

Dari 197 tersebut ada santriwati Rosyidah AN binti Sumatono dinobatkan sebagai Wisudawati Terbaik 2022 dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,80 dan predikat Cum Laude.

Dalam skripsinya, wanita kelahiran Banyuasin, 16 Agustus 1997 ini mengangkat judul “Implementasi Metode Ummi dalam meningkatkan kemampuan Tahsin Al Quran di Yayasan Darul Quran As- Sudais Indralaya Ogan Ilir, Sumatera Selatan”.

“Alhamdulillah, selain berpretasi di Kampus, Rosyidah ini juga berpretasi di luar Kampus. Pada MTQ 2022 kemarin, beliau berhasil keluar sebagai terbaik pertama di Qiro’at Murotal. Semoga beliau bisa menginplementasikan ilmunya dan selalu eksis dalam mengembangkan ilmunya untuk masyarakat banyak,” ujar Rektor IAIQI Dr Hj Muyasaroh, M PDi melalui Humas, Ustadz Ferry Heryadi, MPD.

Dalam sambutannya, Rektor Hj Muyasaroh mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan tidur lama dalam menyandang status Institut saat ini. Sebab, mereka memiliki cita-cita untuk naik kelas menjadi Universitas.

Komentar