Raja Kartu, Kas Hartadi Warning Yericho Christiantoko | Detik Sumsel
Pemprov
Yericho Christiantoko menghalangi pergerakan pemain lawan dilaga melawan Perserang. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Raja Kartu, Kas Hartadi Warning Yericho Christiantoko

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi akhirnya terpaksa memberikan warning kepada bek sayap kiri Yericho Christiantoko.

Ya, sembilan kartu kuning dan satu kartu merah yang diperoleh pemain kelahiran Malang, 14 Januari 1992 ini telah membuatnya dijuluki sebagai raja kartu di Laskar Wong Kito.

Torehan koleksi yang cukup banyak itu, secara tidak langsung telah merugikan Sriwijaya FC. Apalagi tim kebangaan masyatakat Sumatera Selatan ini tidak memiliki cadangan disektor tersebut.

Menurut arsitek asal Solo ini, pihaknya telah memanggil Yericho dan memberikan masukan agar memperbaiki cara bermainnya.

“Kita sudah kasih tahu dia, kalau bermain bola itu boleh saja pakai emosi. Tapi emosi yang dingin dan jangan berlebihan. Sembilan kartu kuning dan satu kartu merah, itu terlalu banyak bagi pemain,”sesalnya, dibincangi Jum’at (13/9).

Akibatnya, tenaga pemain jebolan akademi sepakbola Arema itu hanya bisa digunakan tim dua kali pertandingan dan satu kali absen.

“Kita berharap, kedepan dia bisa memperbaiki caranya bermain,”harapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Ada Kekerasan, Polisi Bongkar Makam Madon untuk Dioutopsi

Palembang, Detik Sumsel — Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangkan dokter forensik untuk membongkar makam Madon (14) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *