Rakor OMIK FUSHPI Bahas Program Kegiatan Kemahasiswaan | Detik Sumsel
BNI"

Rakor OMIK FUSHPI Bahas Program Kegiatan Kemahasiswaan

Lampung, Detik Sumsel- Sejumlah organisasi mahasiswa intra kampus (OMIK) di jajaran Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) UIN Raden Fatah menggelar rapat koordinasi, di Bandar Lampung, Jumat (1/10/2021).

Rakor yang membahas program kegiatan ke depan dengan tema  “Transparansi Anggaran OMIK dalam Implementasi Realisasi”.

Rakor yang biasanya digelar di kampus di Palembang, kali ini Rakor dilakukan di Hotel Grand Kutilang, Bandar Lampung selama 3 hari, dari tanggal 1-3 Oktober 2021.

Hadir dalam acara tersebut para pimpinan FUSHPI UIN Raden Fatah, di antaranya  Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Prof Dr Rus’an Rusli, Wakil Dekan I Dr. Fathur Rahman, M. Ag, Wakil Dekan II Hj. Jhon Supriyanto, MA dan juga Wakil Dekan III, Dra. H. Anisatul Mardiah, M.Ag, PhD, para Kaprodi berserta staf dan jajaran civitas akademika.

Dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi OMIK ini juga dihadiri oleh ketua Dema Fakultas Ushuluddin Raden Intan Lampung sebagai tamu undangan.

Ris’an Rusli menyampaikan, pentingnya Rakor OMIK FUSHPI UIN RF, karena dengan Rakor  ini akan memantapkan koordinasi serta perencanaan kegiatan kemahasiswaan FUSHPI UIN RF. “Hasil Rakor ini akan memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan,” tutup Ris’an.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Mahasiswa UIN RaFa Banjir Prestasi di Ajang OASE Nasional dan Porprov Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- OASE merupakan bentuk transformasi dari kegiatan yang semula bernama Pekan Ilmiah Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *