Ramai-ramai Pecinta SFC Borong Jersey dan Tracktop | Detik Sumsel
Pemprov
Sejak resmi dijual untuk umum pada 11 September lalu, angka penjualan sudah tembus puluhan Jersey dan Tracktop yang sudah laku.

Ramai-ramai Pecinta SFC Borong Jersey dan Tracktop

Palembang, Detik Sumsel- Baru sepekan dibuka, namun antusias warga Sumatera Selatan pecinta klub kebangaan wong kito Sriwijaya FC untuk membeli Jersey dan Tracktop anyar Sriwijaya FC tak terbendung.

Terbukti, sejak resmi dijual untuk umum pada 11 September lalu, angka penjualan sudah tembus puluhan Jersey dan Tracktop yang sudah laku.

“Kalau yang datang langsung untuk membeli sudah laku 30 buah Jersey dan Tracktop atau jaket,” ungkap Staf Sriwijaya FC Official Store, Indra Setiawan, Senin (21/9).

Indra menyebutkan, untuk harga Tracktop dibanderol dengan harga Rp375 ribu, Jersey player issue Rp350 ribu, dan Jersey supporter Rp170 ribu. “Untuk pembelian Tracktop juga dapat bonus masker SFC dan stiker Sriwijaya FC,” ujarnya.

Baca Juga :   Ditinggal Pemain Bintang, SFC Bidik Eks Timnas Indonesia

Lanjutnya, untuk pembelian Jersey dan Tracktop Sriwijaya FC juga bisa dilakukan melalui pembelanjaan online di Shopee. “Di Shopee juga terpantau pembelian diborong pecinta SFC yang dominan berada di luar Sumsel,” pungkasnya.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Diterjang Arus, Ponton IPA PDAM Unit Tanjung Agung Rusak Berat

Baturaja, Detik Sumsel — Aktifitas Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Raja unit Tanjung Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.