Rampok Bertopeng Bawa Kotak HP Kosong | Detik Sumsel
BNI"
NYARIS DIRAMPOK : Counter Handphone yang ada di Jalan Mayjen Harun Sohar Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, nyaris dirampok oleh laki-laki bertopeng. (Foto : Rendi/Detik Sumsel)

Rampok Bertopeng Bawa Kotak HP Kosong

Pagaralam, Detik Sumsel – Warga jalan Mayjen Harun Sohar Kelurahan  Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, tepatnya di depan masjid Agung sempat dihebohkan dengan kejadian percobaan perampokan di Konter Handpone Beng Beng Cel milik Yudi (41).

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku yang diduga satu orang tersebut menjalankan aksinya, saat masyarakat sedang menjalankan shalat isya’ atau sekira pukul 19.10 Wib, dengan lansung masuk toko dan memecahkan etalase.

“Beruntungnya tidak ada korban dalam kejadian tersebut, bahkan pelaku yang saat ini sedang dalam penyelidikan hanya membawa kotak HP kosong, karena pihak conter hanya memajang kotak yang akan dijual.” Ujar Kapolsek Pagaralam Utara Herry Widodo, kepada Media, Rabu (3/4).

Sambung Hery, diduga kuat pelaku beraksi sendiri dengan menggunakan penutup wajah dan sebuah palu yanh digunakam untuk memecahkan kaca. “Usai kejadian tim hingga saar ini tim Rimau Polres Pagaralam dan Anggota Polsek Pagaralam Utara masih di TKP Guna pulbaket lebih lanjut.”jelasnya.

Sementara itu Fitri Istri Yudi pemilik toko menceritakan, jika kejadian mengerikan ini terjadi pada saat dirinya sedang dilantai atas, namun tidak lama terdengar suara teriakan dari bawah dan ada suara pecahan kaca, sontak karyawan langsung berlari ke lantai atas meminta pertolongan.

”Perampok yang menggunakan topeng itu langsung memecahkan kaca dan mengambil beberapa barang, namun Alhamdullillah yang diambil perampok hanya kotak HP saja, namun dua etalse kaca dipecahkan perampok.”ungkapnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *