Rampung Dikerjakan, Tugu Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati | Detik Sumsel
Pemprov

Rampung Dikerjakan, Tugu Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Sebagai penanda adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah dibangun sebuah Tugu Prasasti TMMD yang terletak di pertigaan jalan tidak jauh dari jembatan kecil.

Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Infanteri Kismiyanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah selesai. Semua sasaran fisik maupun non fisik TMMD telah rampung 100 persen tanpa ada penyelesaian sasaran yang tertunda, kemarin Rabu (14/7/2021)

“Untuk itu, seiring dengan selesainya kegiatan program tersebut dibangunlah sebuah Tugu Prasasti sebagai pengingat dan penanda bahwa pernah dilaksanakannya kegiatan pembangunan melalui program TMMD,” ujar Pasiter.

Kapten Kusmiyanto menambahkan, pembangunan Tugu Prasasti ini ditempatkan di pertigaan jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, yakni di area persawahan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dan pembangunannya sudah rampung 100 persen.

“Pembangunan Tugu Prasasti ini dilakukan oleh TNI anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat. Keberadaan bangunan Tugu Prasasti adalah sebagai penanda bahwa pernah dilaksanakannya pembangunan infrastruktur di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *