Raperda APBD 2020 Tunggu Pengesahan Dewan | Detik Sumsel
Pemprov
Kabid Akutansi BPKAD Lahat, Erna Yulia SPd, Foto Heru/DS.

Raperda APBD 2020 Tunggu Pengesahan Dewan

Lahat, Detik Sumsel – Laporan pertanggungjawaban Bupati Lahat terkait pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020, saat ini masih menunggu kesepakatan antara Bupati Lahat dan DPRD Kabupaten Lahat.

Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), m Ghufran D SE MM, melalui Kabid Akutansi, Erna Yulia SPd menuturkan, pelaksanaan pertanggungjawaban APBD tahun 2020 masih menunggu kesepakatan antara pihak eksekutif dan legislatif.

“Laporan pertanggung jawaban APBD tahun 2020 sudah diperiksa BPK, dan kita sudah terima opini wajar tanpa pengecualian (WTP),” tutur Erna, Selasa (22/6).

Didampingi Kasubid Akutansi Pengeluaran, Novita Andriani, Erna menambahkan, sebelumnya saat rapat paripurna pembahasan Raperda APBD Tahun 2020, pihaknya sudah memberikan jawaban terkait pandangan fraksi yang disampaikan langsung oleh Bupati Lahat.

“Batas akhir pengesahan kesepakatan akhir Juli, untuk batas akhir semuanya bulan Agustus mendatang. Kita berharap tidak ada lagi kendala, seluruh prosesnya berjalan lancar,” jelas Novita. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TP PKK OKI Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis 

Kayuagung, Detik Sumsel-Dalam rangka memperingati hari jadi OKI ke 76, TP PKK OKI bersama Pemkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *