Rasa “Pening” Warga Hilang Bersama Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Rasa “Pening” Warga Hilang Bersama Satgas TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Setiap manusia hidup didunia ini pasti punya masalah,baik masalah yang timbul dari diri sendiri maupun masalah yang timbul dari orang lain.

Hal ini sudah menjadi Kodrat manusia hidup,karena biasanya semakin tinggi pohonya,terpaan anginnya juga semakin kencang.semakin tinggi pangkat dan kedudukan pertanggungjawabannya dan permasalahan yang dihadapi juga semakin berat.

Kejadian ini dialami oleh salah satu warga Desa Sendang Kulon, Robani ( 53) pada saat istirahat selesai melaksanakan kegiatan betonisasi bersama Satgas TMMD – Reg -109 di lapangan,tiba tiba kepalanya merasakan pusing.

Dengan Senyum Teritorialnya salah satu Satgas TMMD, Pratu Sugondo lontarkan pertanyaan,” kenapa kepalanya pusing Pak,bila capek istirahat,”ungkapnya.

Kebetulan dari Satgas yang tergabung dalam TMMD Kodim 0715 / Kendal,ada yang pandai memberikan pertolongan, nasehat,masukan.sehingga bisa menenangkan kembali Hati ” Robani (53) Warga Desa Sendang Kulon.

Dengan kondisi itu, ternyata dapat meringankan beban Robani, yang membuat pusing kepalanya. ” Alhamdulillah matursun sanget Pak TNI,mumet neng kepalaku dah hilang,” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *