Ratna-Suwarti Ungguli Petahana di Pilkada Musi Rawas | Detik Sumsel
BNI"
Informasi terupdate, dari situs resmi KPU hingga pukul 16.00 WIB, pasangan nomor urut 1 meraih 52,11 persen suara, sementara pasangan nomor urut 2 meraih 47, 89 persen suara dari total 61 persen suara TPS yang masuk.

Ratna-Suwarti Ungguli Petahana di Pilkada Musi Rawas

Musi Rawas, Detik Sumsel- Pilkada Musi Rawas, Paslon 1, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti unggul sementara di beberapa kantung suara militan, seperti Desa Megang Sakti I dan Desa Wonosari.

Bertarung dengan Petahana, H Hendra Gunawan – H Mulyana, Pilkada di Musi Rawas saat ini masih merampungkan penghitungan suara di tiap TPS. Belum ada statement dari masing-masing timses.

Informasi terupdate, dari situs resmi KPU hingga pukul 16.00 WIB, pasangan nomor urut 1 meraih 52,11 persen suara, sementara pasangan nomor urut 2 meraih 47, 89 persen suara dari total 61 persen suara TPS yang masuk. Dengan tingkat partisipasi diatas 60 persen.

Namun, menurut Ketua Koordinator Provinsi BP2SS, M Sigit Muhaimin SH dalam proses Pilkada, suara rakyat yang akan menentukan siapa pemimpin untuk lima tahun kedepan.

“Kami melihat Pilkada di Musi Rawas berjalan sesuai Undang – Undang. Aparat keamanan maupun penyelenggara telah bertugas dengan baik. Artinya kita tinggal menunggu hasilnya seperti apa,” singkatnya. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cegah Karhutbunlah, Pemkab OKI Perkuat Kemitraan Global Melalui SIAP IFM 

Kayuagung, Detik Sumsel – Guna memitigasi Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) secara optimal, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *