Ratusan Masker Dibagikan Babinsa Koramil 404-06 Semende | Detik Sumsel
Pemprov
Kali ini Babinsa Koramil 404-06 Semende melakukan kegiatan PPKM dan pembagian masker ke masyarakat, Senin (21/06) di desa Datar Lebar kecamatan Semende Darat Ulu.

Ratusan Masker Dibagikan Babinsa Koramil 404-06 Semende

Muaraenim, Detik Sumsel- Tak henti-hentinya Babinsa Koramil 404-06 Semende melakukan pencegahan dan mensosialisasikan betapa pentingnya Prokes Covid 19 didalam melakukan aktifitas ke masyarakat di wilayah teroterialnya.

Kali ini Babinsa Koramil 404-06 Semende melakukan kegiatan PPKM dan pembagian masker ke masyarakat, Senin (21/06) di desa Datar Lebar kecamatan Semende Darat Ulu.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal didampingi Babinsa Datar Lebar Sertu Dedi Sartomi menerangkan kegiatan PPKM dan pembagian masker utk pencegahan virus covid 19 ini adalah sebagai upaya, penekanan serta pencegahan penyebarluasan virus Corona atau Covid 19.

“Kegiatan pelaksanaan patroli protokol kesehatan covid 19, dan kegiatan PPKM serta pembagaian masker ke warga Desa Datar Lebar ini merupakan bentuk keseriusan kita didalam mecegah serta menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah teroterial kita,”ungkapnya.

Diterangkannya, kegaiaan yang dilaksanakan sejak Pukul 08.30 Wib mereka lakukan di tempat – tempat keramaian dan kerumunan warga.

“Kita membagikan masker ini ditempat-tempat yang mana masyarakat banyak berkumpul atau berkerumun, karena kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan prokes Covid 19. Sementara giat PPKM didalam melaksanakan kegiatan/ Aktifitas diluar di tempat tempat keramaian,”lanjutnya.

Terakhir, ia menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam aktifitas.

“Kami terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam beraktifitas,” pungkasnya.(ang)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Sepuluh Hari, Polres Muaraenim Ungkap 26 Kasus

Muaraenim, Detik Sumsel- Polres Muara Enim berhasil melakukan ungkap 27 kasus dalam operasi pekat Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *