Ratusan Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Muara Dua OKUS | Detik Sumsel
BNI"
Pembagian paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Muara Dua, Kabupaten OKU Selatan (OKUS)

Ratusan Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Muara Dua OKUS

Muara Dua, Detik Sumsel – Bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 nampaknya masih terus mengalir hingga saat ini. Pasalnya, melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Sumatera Selatan sengaja membagikan ratusan paket sembako dari Kementerian BUMN untuk masyarakat kurang mampu di beberapa Kabupaten Kota di Sumsel.

“Menteri BUMN Erick Thohir memastikan program mikro yang disalurkan oleh BRI-PNM langsung kepada masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi masa pandemi,” kata Ketua Garda Bernas Sumsel Fajar Febriansyah usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Muara Dua, Kabupaten OKU Selatan (OKUS), Rabu (27/10).

Dijelaskannya, bahwa sinergi BUMN dan Garda Bernas Sumsel juga akan terus bergerak ke seluruh Sumsel memastikan perhatian khusus Menteri BUMN Erick Tohir benar-benar dijalankan sampai kepada masyarakat kurang mampu. “Paket sembako yang kami salurkan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,” ucap Fajar.

Salah satu warga, Yanti (54) juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Garda Bernas Sumsel dan Erick Tohir yang telah memberikan paket sembako tersebut. “Sangat bermanfaat apa lagi saat ini banyak orang susah karena Corona,” ujarnya.

Diketahui, bahwa Bakti Sosial tersebut juga dihadiri oleh Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga sekaligus Komisaris PT Telkom, Direktur Pt Semen Baturaja,SVP PT. TELKOM, BRI, PNM, PUSRI dan Komisaris PT Semen Padang. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Mahasiswa Bidar Virus Positif Kemajuan Masyarakat

OKU Selatan, Detik Sumsel- Sebanyak 22 desa dan 1 kelurahan yang menjadi tempat Kuliah Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *