Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Azmi Shofix untuk Warga Terdampak Pandemi | Detik Sumsel
Pemprov
Pembagian paket sembako dalam Bulan Bakti Partai Demokrat

Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Azmi Shofix untuk Warga Terdampak Pandemi

Palembang, Detik Sumsel – Bulan Bakti Partai Demokrat nampaknya tidak hanya dilakukan di Kabupaten Ogan Ilir, Pasalnya Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Demokrat Azmi Shofix nampak kembali melakukan gerakan sosial dengan membagikan100 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 di Desa Argo Mulyo Kecamatan Belitang Jaya

Kabupaten OKU Timur.

“Untuk kedua kalinya kita bagikan ratusan paket sembako kepada warga,” kata Azmi Shofix di sela- sela pembagian sembako, Jumat (26/8).

Pembagian sembako ini dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, yang mengusung tema Ayo Bantu Rakyat yang Terdampak Pandemi.

Menurut Azmi, pembagian sembako ini bentuk kepedulian Demokrat kepada masyarakat khususnya masyarakat OKU Timur.”sembako ini terdiri dari beras, minyak sayur dan lainnya,”kata Azmi.

Dikatakan Azmi, pihaknya akan terus memberikan bantuan secara bertahap kepada masyarakat sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang susah saat pandemi sekarang ini.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak hal ini untik menghindari covid 19. “Prokes harus kita lakukan, hal ini untuk menjag penularan antara kita, kita berdoa sama-sama semoga pandemi segera berakhir di Indonesia,” jelasnya

Sementara itu, warga Marliah (48) mengucapkan terimakasih kepada Azmi yang telah sangat peduli kepada warga.”Semoga beliau (Azmi) selalu diberikan kesehatan dan berlimpah rezeki, apa yang dilakukan beliau patut dicontoh,” ujarnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Toyeb Rakembang: Politik Jalan Ibadah

Palembang, Detik Sumsel- Politik adalah media untuk ibadah, melalui politik kebijakan bisa dipengaruhi dan diarahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *