Ratusan Peserta Ramaikan Perlombaan HUT PDIP Sumsel | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ratusan Peserta Ramaikan Perlombaan HUT PDIP Sumsel

Ratusan Peserta Ramaikan Perlombaan HUT PDIP Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka ulang tahun yang ke 48 DPD PDIP Sumsel terus melakukan rangkaian kegiatan, kali ini PDIP Sumsel mengelar berbagai perlombaan seperti e-sport, lomba lukis dan band.

“Perlombaan yang kita gelar terkhusus anak-anak muda yang kreatif, sehingga kreatifitas yang dimiliki anak-anak muda diberikan wadah,”kata Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas usai membuka perlombaan DPD PDIP Sumsel di atrium Opi mall, Minggu (31/1).

Dikatakan Giri, ia mencontohkan e sport misalnya sangat digandrungi oleh anak-anak muda, sehingga dengan perlombaan ini bakat yang dimiliki para ana muda dapat disalurkan melalui perlombaan yang digelar.

“Dari pemenang e sport ini nanti dapat dibina oleh provinsi untuk mengikuti perlombaan secara nasional, dari sini lah lahir para e sport muda yang memiliki bakat,”katanya.

Menurut Giri rangkaian kegiatan yang dilakukan sejak beberapa Minggu lalu sudah dilakukan seperti pembagian tumpang, penanam Pohon, gotong membersihkan sungai dan lainnya yang dilakukan dari pusat hingga DPC kabupaten kota.

Sementara itu, ketua panitia perlombaan DPD PDIP Sumsel Tun Teja mengatakan, untuk e sport diikuti oleh 192 peserta yang terdiri 48 tim masing-masing ada 4 orang.
“kemudian untuk lomba band dan lukis sebanyak 48 peserta sesuai dengan HUT PDIP yang ke 48 lomba,”kata Teja.

Untuk lomba lukis masing-masing 3 orang pemenang,Sedangkan katagori band dicari lima grup finalis, dari lima tersebut akan dilombakan kembali.”karena Covid ada yang lomba dilakukan secar virtual yang dinilai oleh tim juri, dengan hadiah, uang juta rupiah dan sertifikat,”jelasnya. (Ril/Al)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jalin Komunikasi, Renny Terima Banyak Laporan dari Dinas Pertanian Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Agar koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dengan Dinas Pertanian pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *