Rayakan Natal dan Tahun Baru, Hotel Aryaduta Palembang Launching Tree Lighting Caremony

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Menandai masuknya musim liburan tahun ini, baik libur Natal maupun libur tahun baru, Aryaduta Hotel Palembang, melaunching Tree Lighting Caremony, yang menandai musi libur sudah datang.

Even Tree Lighting Caremony, pertanda dimulainya musim liburan di Desember ini. Pasalnya Desember ini ada beberapa libur ada Natal dan tahun baru.

”Ada momen Christmas dan Tahun Baru. Start untuk merayakan musim liburan bersama. Kami mengundang client, corporate, partner, media untuk berbagi kebahagiaan,” ujar Director of Sales Aryaduta Hotel Palembang, Mopriantika. Jumat (2/12/2022).

Ia menambahkan, saat malam tahun baru, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan package dinner bundling kamar. tamu yang mengambil paket ini dapat menikmati acara count down tahun baru berupa games dan seru-seruan lainya di Carnival yang akan diadakan di lobby hotel.

”Untuk Tahun baru tersedia package kamar plus dinner Rp1.7 juta atau di Rp 2,8 untuk dua kamar yang bisa dikonekting. karena biasanya saat malam tahun baru, paling banyak tamu melakukan reques kamar konekting.

“Konekting room paling banyak diminati konsumen, hal ini terlihat dari jumlah pemesanan kamar konekting sudah mencapai 5 kamar untuk menikmati malam pergantian tahun.”Jelasnya

Karna tingginya minat kamar konektinng ini, kami menyediankan hampir 90 persen kamar kelas superior kamar konekting.

Sedangkan untuk malam natal aryaduta mempersiapkan paket Christmas Dinner dengan harga 1,2 juta untuk dua orang. Menu yang dihadirkan makanan western dan Indonesia. “Buruan pesan dari sekarang sebelum kehabisan. Siapa cepat dia dapat,” Tutup Mopri (May)

Komentar