Rayakan Ulang Tahun Kedua, Koopssus TNI Banjir Karangan Bunga | Detik Sumsel
Pemprov
Karangan bunga dari berbagai kalangan ucapan ulang tahun kedua Koopssus

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Koopssus TNI Banjir Karangan Bunga

Jakarta, Detik Sumsel — Merayakan ulang tahunnya yang kedua, Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI hari ini Jumat (30/7/2021) dipenuhi kiriman karangan bunga ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah pimpinan TNI baik Matra, Darat, Laut dan Udara serta beberapa pimpinan lembaga negara lainnya.

Asintel Koopssus TNI, Kolonel Inf Dili Setiawan Asintel yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) kedua Koopssus TNI kali ini, menyebutkan deretan karangan bunga sudah mulai berdatangan sejak kemaren siang, hingga pagi ini.

Berbagai bentuk harapan tertulis dalam sejumlah karangan bunga yang dipajang mulai dari pagar luar Mako Koopssus TNI hingga ke Pintu Utama Kantor Koopssus TNI.

“Saking banyaknya karangan bunga yang dikirimkan oleh berbagai kalangan baik perorangan dan lembaga, sampai-sampai tidak mampu tertampung di halaman Kantor, sehingga sebagian diletakan di pagar depan Koopsus TNI” ungkap Kolonel Dili.

Sebagian prajurit Koopssus TNI pagi ini, tampak hadir dan sengaja berswafoto di depan beberapa karangan bunga yang tersusun rapi di deretan halaman kantor Koopssus TNI.

Dijelaskan juga, kendati setengah kekuatan personel melaksanakan kegiatan Work From Home (WFH), namun hari ini karena bertepatan dengan ulang tahun, banyak prajurit hadir untuk menyemarakkan acara syukuran yang akan dilaksanakan dilantai 5 Gedung Mako Koopssus TNI pagi ini, tutup Kolonel Dili.(Rilis)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *