Razia Minggu Malam, Satlantas Polres OKU Amankan Puluhan Motor Tanpa Surat | Detik Sumsel
BNI"
Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana SIK saat menunjukan puluhan sepeda motor yang diamankan dalam razia balap liar. 

Razia Minggu Malam, Satlantas Polres OKU Amankan Puluhan Motor Tanpa Surat

Baturaja, Detik Sumsel — Puluhan kendaraan roda dua milik para pembalap liar yang meresahkan warga OKU diamankan Satlantas Polres OKU dalam razia gabungan balap liar, Minggu dini hari kemarin (7/10).

Selain mengamankan puluhan unit sepeda motor petugas juga mengamankan jokinya yang berasal dari luar Baturaja seperti dari Kabupaten OKU Timur, dan OKU Selatan.

“Ada sekitar 51 unit kendaraan roda dua yang kita amankan” Kata kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana Putra SIK kepada detiksumsel.com, Senin (8/10).

Lanjutnya, ke 51 sepeda motor yang diamankan berasal dari dua TKP diantaranya 20 unit diamankan di Taman Kota Baturaja, sedangkan 31 unit lainnya diamankan di Simpang empat lampu merah Air Paoh, kecamatan Baturaja Timur yang disinyalir dua lokasi ini kerap dijadikan arena balap liar.

“Saat didatangi petugas para pelaku balap liar ini kocar-kacir mencoba melarikan diri untuk menghindari razia petugas,”tambahnya.

Karena pemilik nya tidak bisa menunjukkan surat menyuratnya saat ini untuk sementara seluruh kendaraan masih diamankan di Satlantas Polres OKU, dan ada beberapa motor yang knalpot nya sudah dimodifikasi dengan knalpot yang bersuara nyaring turut diamankan.

“Kalau mereka mau ambil silahkan bawa surat-surat kendaraannya dan ganti kenalpotnya” ucapnya.(fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ikan Semah 15 Kg Takluk Dimata Pancing Arsan

Lahat, Detik Sumsel – Setelah lima jam bertarungan, ikan semah seberat sekitar 15 kilogram, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *