Razman Minta Polda Sumsel Tindaklanjuti Laporan Dokter Richard Lee | Detik Sumsel
Pemprov
Kuasa hukum dokter Richard Lee memberikan keterangan dihadapan wartawan

Razman Minta Polda Sumsel Tindaklanjuti Laporan Dokter Richard Lee

Palembang, Detik Sumsel — Kuasa hukum dokter Richard Lee, Razman Arif Nasution SH meminta Polda Sumsel untuk menindaklanjuti laporan kliennya dalam laporan UU ITE dengan terlapor Kartika Putri yang telah dilaporkan pada Rabu (3/2/2021) lalu.

Hal ini disampaikan Razman kepada wartawan usai audensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Kamis (12/8/2021).

Dikatakan Razman laporan yang dibuat kliennya terhadap terlapor Kartika Putri sampai saat ini belum ada kejelasan.

“Setelah saya koordinas langsung dengan Kapolda Sumsel, saya bersyukur bapak Kapolda merespon laporan kami dan menjadi antensi,” katanya.

Dijelaskan Razman, hasil pertemuannya dengan Kapolda Sumsel, Razman menyebut bahwa terlapor Kartika Putri sudah tiga dipanggil oleh Polda Sumsel terkait laporan dr Richard Lee. Namun, yang bersangkutan selalu mangkir. Ia pun berharap penyidik Polsa Sumsel berlaku adil dengan menjemput paksa Kartika Putri.

“LP yang kami laporkan sudah sejak bulan Februari sekarang dalam proses lanjut. Kartika sudah tiga kali mangkir, sekarang dalam penyelidikan. Jika memang terlapor tidak datang saya minta, penyidik panggilan dan menjemput paksa,” jelasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi membantah pihaknya telah melakukan pemanggilan sebanyak tiga kali terhadap Kartika Putri selaku terlapor. Laporan dari owner klinik kecantikan itu baru masuk ke Polda Sumsel usai hebohnya penangkapan Dokter Richard Lee kemarin bukan pada bulan Februari.

“Sudah saya tanyakan ke Dirkrimsus belum tahu kasusnya. Kalau nggak salah laporannya baru, bukan Februari tentang pencemaran nama baik. Nanti kita akan kordinasikan lagi soal kasus ini,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pengeroyokan Supir Truk yang Viral, Rupanya Seorang ASN

Lahat, Detik Sumsel – Vidio pengeroyokan dialami sopir truk yang diungah oleh akun Facebook @Jon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *