Realisasi Vaksin di Muba Capai 71.2 Persen

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Muba, Detik Sumsel– Kepala Dinkes Muba, dr Azmi Dariusmansyah MARS mengungkapkan saat ini hingga 12 Desember 2021 capaian realisasi vaksin di Muba mencapai 71.2 persen. “Ini akan terus digencarkan dengan menggandeng berbagai pihak,” ulasnya.

Azmi menerangkan, saat ini Kabupaten Muba tetap konsisten bertahan di zona hijau. “Kita terus masifkan mengingatkan warga untuk patuh prokes serta ikut suntik vaksin untuk mencapai target herd immunity di Muba,”jelasnya kepada awak media, Selasa (14/12).

Dilain itu, Sekda Muba, Drs Apriyadi MSi mengatakan Pemkab Muba bersama pemangku kepentingan terus melakukan upaya-upaya percepatan realisasi vaksin. “Kita juga bersama Forkopimda terus berinovasi program agar warga Muba mau divaksin,” ujarnya.

Ketua Kwarcab Pramuka Muba ini menambahkan, Pemkab Muba juga dalam waktu dekat bersama Polres Muba akan menggelar vaksinasi award guna memberikan reward kepada vaksinator di Muba sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas.

“Selain itu akan disiapkan juga hadiah menarik kepada masyarakat yang disuntik vaksin, dengan tujuan menarik animo masyarakat untuk antusias mengikuti suntik vaksin,” bebernya. (Raam)

Komentar