Realme 8 Pro Miliki Spesifikasi Bisa Menyala Dalam Gelap | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Realme 8 Pro Miliki Spesifikasi Bisa Menyala Dalam Gelap

Palembang, Detik Sumsel – Realme Indonesia resmi menghadirkan smartphone Realme 8 Pro dengan varian warna baru illuminating yellow yang hadir dengan desain baru dan lebih segar.

Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan, ponsel pintar ini hadir dengan warna iluminasi kuning didesain khusus yang bisa menyerap cahaya sehingga bisa menyala saat gelap. Realme 8 pro melengkapi warna yang sudah dirilis sebelumnya, infinite blue dan infinite black.

“Bagian tulisan Dare to Leap dan frame kamera di bagian belakang akan menyala jika berada dalam gelap dan bertepatan dengan bulan Ramadan dan sesuai kampanye yang dimiliki realme be the light,” ujarnya ujarnya disela peluncuran digital, Senin (03/05).

Baca Juga :   Tawarkan Printer Portabel, Ringkas dan Ringan untuk Pebisnis

Kampanye tersebut mengajak realme penggemar realme dan masyarakat Indonesia untuk menjadi terang dan menebar kebaikan di bulan Ramadan ini. Sama seperti ponsel ini bisa menjadi cahaya di saat kegelapan.

Smartphone Realme 8 Pro edisi warna baru ini memiliki spesifikasi yang sama dengan yang sudah dirilis lebih dulu,” tambah Krisva.

Ia menambahkan, Ponsel pintar ini memiliki spesifikasi layar yang dipasang menggunakan super amoled berukuran 6,4 inci, dengan kamera depan bersensor 16 MP. Sementara di bagian belakangnya ada empat kamera, lensa utamanya 108 MP, ultra-wide 8 MP, makro 2 MP dan B&W 2 MP.

Baca Juga :   Akomodir Pencinta Sepeda, Soma Sediakan Parkir Khusus

Realme 8 Pro ditunjang chip Snapdragon 720G. Chip didampingi dengan pilihan kapasitas memori RAM 8 GB, serta ruang penyimpanan 128 GB. Jika membutuhkan lebih banyak ruang, merek asal Cina itu menyediakan slot microSD.

Dia menambahkan, baterai Realme 8 Pro berdaya 4.500 mAh yang menjanjikan hingga 20 jam nonton video YouTube tanpa gangguan atau 8 jam bermain game tanpa putus. Daya 50 W dapat mengisi ulang baterai 50 persen dalam 17 menit.

“Realme 8 Pro illuminating yellow tersedia mulai hari ini Senin, 3-7 Mei 2021 di Tokopedia dan realme.com dengan harga Rp 4,499 juta. Ada banyak penawaran khusus,” ungkapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ekonomi Syariah Harus Bisa Bangkit Lebih Maju Lagi

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi yang belum bearkhir, ekonomi syariah memiliki peranan penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *