Rebut Juara Umum dari Muba, Anton Nurdin : Itu Harga Mati | Detik Sumsel
BNI"
Foto bersama dengan para atlet dan pelatih cabang olahraga

Rebut Juara Umum dari Muba, Anton Nurdin : Itu Harga Mati

Palembang, DetikSumsel – Wali Kota Palembang H. Harnojoyo melalui Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori, Kamis (18/11) melepas kontingen Kota Palembang, untuk berlaga di Porprov ke XIII di OKU Raya.

Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin menerangkan bila malam ini merupakan malam yang luar biasa, dan malam ini jadi momentum untuk Palembang, merebut juara umum dari Musi Banyuasin.

“828 atlet dan pelatih akan berlaga, dan kita akan mengembalikan marwah Palembang. Kalau kalau kita kalah mau dibawa muka kita,”jelasnya.

Dikesempatan itu Anton Nurdin mohon doa dan suport dari pemerintah kota, bila atlet meraih medali emas untuk disiapkan bonusnya Rp 15 juta.

“Rival kita Muba, tapi kalau lihat dari Basket kemarin bisa kita taklukan, maka saya yakin Palembang Juara Umum, dan itu harga mati,”terang mantan anggota DPRD Palembang.

Semangat Juara kita tanamkan jelas Anton Nurdin, sudah kita tanamkan di jersey para atlet, pelatih dan official.

“Itulah saya selalu bicara emas – emas, tidak pernah bicara perak dan perunggu karena target kita juara,”

Politisi Demokrat ini juga mengharapkan terimakasih atas semangat para atlet, pelatih dan official yang akan berlaga di OKU Raya.

“Kalian orang – orang hebat, berdedikasi, mari kita rebut juara dari Muba,”jelasnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori menyampaikan permohonan Wali Kota Palembang H. Harnojoyo yang tidak bisa hadir secara langsung, tapi yakinlah terang Ansori, Pak Wali selalu suport.

“Saya yakin Palembang bisa merebut juara umum dari Muba, bila melihat semangat para atlet, pelatih dan official malam ini,”ucapnya.

Dirinya menyampaikan pesan dari Pak Wali, agar bisa merebut trophy juara umum dari Muba. Apalagi dengan pertandingan sepak bola kemarin PS Palembang telah mengalahkan Muba.

“Pak Wali berharap troohy juara umum ada di Palembang,”ucap Ansori menyampaikan pesan Wali Kota.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tidak Hanya Doa, Cak Amir Beri Gus Yahya Kalung Kesehatan

Palembang, DetikSumsel – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, memberikan kalung kesehatan kepada KH Yahya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *