Rehab Masjid Dan Mushola Wujud Kepedulian Tempat Ibadah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rehab Masjid Dan Mushola Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pati, Detik Sumsel — Rehab Masjid dan Musholla menjadi salah satu sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati, Program rehab Masjid dan Musholla kali ini bertempat di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yaitu Masjid Baitul Muttaqin dan Musholla Nurul Iman.

Sekarang ini pelaksanaan rehab Musholla Nurul Iman renovasi tempat wudhu dan saat ini sedang mengerjakan pemasangan paving halaman musholla, agar halaman terlihat bersih dan rapi. (5/7/21).

Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, S.E mengatakan,” dengan adanya tempat Ibadah yang nyaman maka akan meningkatkan kualitas Ibadah yang baik,”

Baca Juga :   Polres Kudus Ikut Kerja Bakti di Lokasi TMMD

Kapten Budi menambahkan, mushola yang sedang di renovasi tersebut menurut keterangan warga biasa digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji anak-anak desa.

“Kami sangat bersyukur dan senang bisa ikut membantu warga merenovasi mushola dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti sebelumnya,” terang Kapten Kav Budi Karyadi, S.E.

Masyarakat Desa Tamansari sangat mengapresiasi program rehab Masjid dan Musholla pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati kali ini, karena program tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap keberadaan tempat Ibadah.

Baca Juga :   Serda Sukarji Belajar Operasikan Mini Traktor
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *