Rehab Musholla Nurul Iman Tahap Pemasangan Paving | Detik Sumsel
BNI"

Rehab Musholla Nurul Iman Tahap Pemasangan Paving

Pati, Detik Sumsel – Pekerjaan yang ditangani saat ini pemasangan paving blok, di halaman Musholla Nurul Iman terus di kebut oleh satgas TMMD bersama warga setempat.

Namun hal ini juga tak lepas dari kekompakan warga Desa Tamansari, Mushola yang di rehab saat ini bahkan sudah nampak gagah sekalipun pekerjaan belum selesai. Semua ini tidak luput dari kerjasama antara warga dengan satgas TMMD 111 yang dengan bersama – sama melakukan pekerjaan dengan penuh semangat serta disiplin mengikuti arahan dari kepala tukang.

Dansatgas TMMD 111 Letkol Czi. Adi Ilham Zamani S.E M.I.Pol, Sabtu (10/07/2021). mengatakan, ”Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh satgas yang telah mampu mengemban tugas dengan baik sehingga pekerjaan yang telah digarap kini telah memasuki tahap yang memang sangat menggembirakan. Tentu dengan hasil lebih cepat dari target merupakan satu kebanggaan bagi kita semua, ternyata satgas dan warga begitu kompak dalam mengerjakan tanggung jawabnya dengan sangat baik.”

Sementara, untuk pengerjaan paving, satgas terus bekerja keras agar segera selesai sehingga akan dapat lebih mempercepat pekerjaan yang lainnya.

“Untuk itu saya juga sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikut berperan dalam program kegiatan TMMD sehingga pekerjaan mushola pada saat ini hasilnya cukup bagus dan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan,” pungkas Adi Ilham, (Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *