Rehab RTLH, Sejumlah Material Digelontorkan ke Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Rehab RTLH, Sejumlah Material Digelontorkan ke Lokasi TMMD
Material bangunan untuk rehab RTLH di Desa Tambakselo terus berdatangan

Rehab RTLH, Sejumlah Material Digelontorkan ke Lokasi TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Menyusul waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tinggal sedikit hari lagi, sejumlah langkah terus dilakukan oleh Satgas TMMD.

Sejumlah langkah itu dilakukan menyusul masih ada sisa pekerjaan, diantaranya rehab RTLH milik sejumlah warga, yang harus segera diselesaikan sebelum TMMD ditutup. Langkah itu diantaranya dengan mendatangkan sejumlah material untuk mendukung perehaban RTLH tersebut.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, untuk sasaran fisik rehab RTLH memang masih menyisakan sejumlah pekerjaan. Dan semua itu harus segera dikejar penyelesaiannya sebelum TMMD usai.

”Sejumlah langkah sudah kami tempuh,diaranya dengan terus mendatangkan sejumlah material yang digunakan untuk rehab RTLH itu. Sementara langkah lainya adalah akan melakukan lembur di sejumlah sasaran fisik, termasuk di perehaban RTLH juga kan dilembur,” tandas Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *