Rehab Rumah Subekti Priyo Mendekati 50 Persen | Detik Sumsel
Pemprov

Rehab Rumah Subekti Priyo Mendekati 50 Persen

Pati, Detik Sumsel — Terkendala ketersediaan tukang diwilayah desa Tamansari kecamatan Jaken, membuat program TMMD regular 111 Kodim Pati khususnya rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dilakukan dengan secara bergiliran.

Sejauh ini cukup sukses dijadwalkan sesuai giliran dan dibantu oleh para personel anggota satgas TMMD yang nantinya membantu para tukang dalam rehab rumah.

Salah satu rumah yang mendapat giliran urutan belakang adalah rumah milik Subekti Priyo (37) Rt. 4/1 dukuh Kemiri desa Tamansari hingga hari ini baru mencapai 50 % dengan melanjutkan pemasangan kusen pintu serta jendela dan melanjutkan pembangunan tembok rumah.Minggu,(27/06/2021).

“Sejauh ini cukup efektif kita buat sistem bergiliran karena keterbatasan tukang batu yang ada, sampai hari ini sudah ada dua rumah mencapai 100 % dan dua rumah masih belum dikerjakan, sedangkan sisa rumah yang lainnya bervariasi dikisaran 50 % hingga 70 %,”ujar Kapten Kusmiyanto pasi Ter Kodim Pati.

Ia berharap dengan bantuan para anggota satgas yang memperkuat tukang akan membuat pekerjaan makin cepat dan diharapkan sesuai dengan target.

“Diperkuat oleh para anggota satgas TMMD saya yakin disasaran RTLH akan sesuai target yang ditentukan oleh pimpinan,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *