Rehab Rumah Tidak Layak Huni dikebut Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rehab Rumah Tidak Layak Huni dikebut Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Melalui TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati membangun sasaran fisik menyasar Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tepatnya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, rumah yang sudah sepekan lebih di bongkar oleh TNI adalah milik Sapawi (56). Sabtu (19/6/202)

Satgas TMMD bersama warga Tamansari membangun rumah Sapawi (56) kembali dan saat ini sudah mencapai 40 persen. Sapawi yang mendapat bantuan bedah RTLH melalui program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati merasa lega karena rumahnya sudah di bangun kembali “Saya sangat senang dan terima kasih dengan bantuan Bapak Tentara disini,” ujar Sapawi.

Baca Juga :   Awali Kegiatan TMMD Kodim Salatiga Dengan Apel Pagi

Program TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, terbagi mejadi dua sektor yakni sasaran fisik maupun non fisik, seperti yang saat ini dikerjakan oleh Satgas TMMD salah satunya bedah rumah Sapawi (56), karena untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi warga yang kurang mampu.

Babinsa Tamansari, Sertu Jumroni sampai saat ini terus mendampingi pengerjaan bedah rumah. Selain mengawasi juga membantu pekerjaan Satgas TMMD “Saya selaku Babinsa merasa kasihan dengan Sapawi (56) semoga dengan mendapatkan bedah rumah ini Sapawi dan keluarga bisa menempati rumah yang layak huni,” ujar Sertu Jumroni.

Baca Juga :   Pererat Kerjasama, PWI Kenalkan Objek Wisata Yogyakarta ke AJCA
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *